Jumat, 30 Agustus 2013

Baksos Anak2 Cogindo 2011

Hi, sebenernya ini acara udah lama banget, tapi it's mean a lot to me dan karena gw baru menghidupkan blog gw sekarang, jadi yaa baru gw masukin hehehe
Acara ini yang ngadain anak2 Cogindo (Perusahaan tempat gw bekerja), pas Ramadhan tahun 2011 kemaren. Ini acara baksos pertama gw lho disini, acaranya seru bareng anak2 yatim  n kaum duafa. Salut sama anak2 Cogindo yang berhasil ngwujudin acara macam gini, and you know what, dari acara ini, sekarang tiap tahun anak2 Cogindo rutin ngadain lho tiap Ramadhan Alhamdulillah :D
Dan yang bakal gw upload adalah acara yang pas tahun 2011, here we go

Ini adalah foto gw bareng temen2 cewek. Tapi karena Mas Sugih (itu yang pake peci) ikutan nongol ya jadi kebawa deh hihi. Yang paling kiri (Mas Sugih jangan diitung lho ya) Lina (temen sekamar gw), Mba Syaidah, dan yang paling imut ya Gw sendiri hehe

Ini foto pas mau makan sajian buka puasanya :D








  Ini si Kajol, Wibi, Beki dan Gw pastinya :)




 

Finally... kelar juga ni acara, jadi bisa mejeng mejeng deh hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar