Hi, kali ini gw bakal mengulas film - film animasi yang jadi favorit gw. Entah kenapa gw suka banget sama yang namanya film animasi, walaupun kadang ada yang bilang ke gw "kok lu kaya anak kecil sih suka nonton kartun gitu?" Well, walaupun orang - orang menganggap itu kartun, tapi buat gw film animasi itu beda dengan kartun. Buat gw yang namanya film animasi itu lebih hidup dan lebih ngena ceritanya. Oke, ga usah lama - lama deh ya, gw mau mengulas 3 film animasi yang jadi favorit gw, here we go . . .
- CORALINECoraline jadi film animasi terfavorit (versi gw tentunya), walaupun hanya jadi nominasi Film Animasi Terbaik di Academy Award 2010. Menurut gw film animasi dengan genre horor sangat jarang, dan Coraline jadi film animasi horor yang keren banget (sekali lagi menurut gw).Kisah Coraline berawal dari perpindahan keluarganya ke sebuah apartemen tua yang terpencil. Hanya ada tetangga aneh ;Wyborne anak cowok yang lumayan cerewet which is ternyata cucu pemilik apartemen yang ditinggalinya sekarang, pemain akrobat Rusia Mr Bobinsky, pensiunan aktris Inggris Miss Spink dan Miss Forcible. Kedua orang tuanya yang sangat sibuk membuat Coraline merasa kurang diperhatikan, dan itu membuatnya sering berjalan-jalan sendiri sampai akhirnya dia menemukan pintu rahasia yang menjadi awal petualangannya yang mendebarkan.
2. HOTEL TRANSYLVANIA
Film animasi favorit berikutnya Hotel Transylvania. Kelihatannya seperti film horor dan menyeramkan, tapi ternyata enggak kok malah hantunya imut - imut dan lucu kaya gw :)
Menceritakan
tentang kisah drakula bernama Count Dracula yang berusaha untuk membesarkan
anaknya yang bernama Mavis dengan aman dan jauh dari peradaban manusia. Count adalah
pemilik dari Hotel Transylvania, tempat dimana dunia monster bisa menghindar
dari gangguan manusia.Gampangnya, ini hotel khusus buat para dedemit hehe.
Count mengundang beberapa monster
terkenal termasuk diantaranya Frankenstein, mumi, manusia serigala, dan invisible man untuk
ikut meramaikan pesta ulang tahun anaknya yang ke 118. Sayangnya dalam
perhelatan istimewa tersebut yang tadinya untuk menghindar dari manusia malah
dihadiri oleh seorang manusia bernama Jonathan. Jonathan adalah turis muda yang
mengaku mendengar cerita tentang sebuah kastil menyeramkan dibalik hutan angker
dari orang-orang yang ditemuinya selama perjalanan. Jonathan bertemu Mavis dan
merasa jatuh hati satu sama lain. Count yang membenci manusia tentu saja
menentangnya. Namun, akhirnya karena merasa egois dan tidak berhak menghakimi
bahwa semua manusia itu jahat, Count merestui hubungan Mavis dan Jonathan.
3. ICE AGE : CONTINENTAL DRIFT
Kali ini, pengejaran Scrat untuk mendapatkan buah kenari membawa
perubahan besar di permukaan bumi, sekaligus membawa petualangan baru
bagi Manny, Diego dan Sid. Perubahan ini malah membawa Sid berkumpul
lagi bersama keluarganya yang telah lama menghilang, sekaligus
perjumpaan dengan karakter-karakter baru, termasuk bajak laut, yang
berusaha menghentikan usaha mereka untuk pulang ke rumah.
Seperti yang tadi gw tulis, disini banyak karakter baru salah satunya Peaches, putri Manny. Yang bikin lucu di film ini, karakter Kaptain Jack Sparrow dimasukkan juga dalam bentuk . . .Monyet!! Santai . . . gw bukan lagi ngatain kalian lho ya, peace ^^
Ice Age 4 ini menurut gw lebih fresh, mungkin karena banyak karakter baru kali ya. Pokoknya flim ini keren laah.
Okay, 3 film diatas adalah favorit gw. Sebenernya gw juga bingung buat seleksi film - film animasi yang mau gw masukin di artikel ini. Soalnya saking banyaknya film animasi yang gw tonton dan semuanya keren. However, bisa aja film animasi favorit gw ini bakal berubah karena kan masih banyak film yang belum gw tonton hehe
So, kalo film animasi favorit kalian apa nih?
Seperti yang tadi gw tulis, disini banyak karakter baru salah satunya Peaches, putri Manny. Yang bikin lucu di film ini, karakter Kaptain Jack Sparrow dimasukkan juga dalam bentuk . . .Monyet!! Santai . . . gw bukan lagi ngatain kalian lho ya, peace ^^
Ice Age 4 ini menurut gw lebih fresh, mungkin karena banyak karakter baru kali ya. Pokoknya flim ini keren laah.
Okay, 3 film diatas adalah favorit gw. Sebenernya gw juga bingung buat seleksi film - film animasi yang mau gw masukin di artikel ini. Soalnya saking banyaknya film animasi yang gw tonton dan semuanya keren. However, bisa aja film animasi favorit gw ini bakal berubah karena kan masih banyak film yang belum gw tonton hehe
So, kalo film animasi favorit kalian apa nih?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar