Senin, 16 September 2013

Miley Cyrus - When I Look At You

 

                             Before                                                                                          After


Everything has changed . . .
Itulah yang gw lihat pada gadis disney nan manis ini, Miley Cyrus. Dulu dia begitu memikat dengan segala penampilan dan talentanya. Namun kini dia berubah 180 derajat karena kabarnya hubungannya dengan sang kekasih mulai retak.
Sekarang dia berubah menjadi gadis yang "liar", dimulai dari aksi memangkas rambutnya menjadi super pendek dan bahkan di video klip terbarunya, Wrecking Ball, dia telanjang bulat. OMG!!!
Jujur gw suka banget sama Miley Cyrus sejak awal kemunculannya, gw suka lagu - lagunya macam : The Climb, 7 Things, dan yang satu ini, yang gw uploadin di artikel gw, When I Look At You. Memang sih, semua orang punya hak untuk berubah untuk nunjukin kalo dia udah gede dan bukan anak kecil lagi, tapi ya menurut gw perubahan dia sangat disayangkan. Okelah dia punya masalah dengan pacarnya Liam Hemsworth, tapi harusnya jangan sampai merusak karir dia juga dong...lagian ya, menurut gw untuk menunjukkan kalo kita udah bukan anak kecil lagi kn bisa dengan cara lain yang lebih elegan. Kalo kaya gini kan sekarang semua orang berpikir kalo Miley itu udah ga oke lagi, apalagi pas dia tampil di VMA. Banyak orang berpendapat bahwa dia tampil terlalu seronok dengan kostum dan tarian Twerking nya saat berduet dengan Robin Thicke. Karena hal itu juga Miley gagal tampil untuk kedua kalinya di majalah Vogue.
Yah, what i want to say is, i like the old Miley a lot.
I miss you Miley :)

This is my favorite video of her
When I Look At You


Tidak ada komentar:

Posting Komentar