Kamis, 29 Agustus 2013

My first entri (finally lu nulis juga rez :D)

Hi, akhirnya gw bisa mulai nulis di blog gw, yang sebenernya udah lama gw bikin tapi ga kunjung ada isinya hahaha
Padahal kan gw butuh nyalurin tulisan2 gw, cz banyak banget crita dalam hidup gw yang pengen gw abadikan lewat tulisan. Gw ga tau sih gw ini penulis yang baik atau bukan, tapi gw rasa dengan nulis gw merasa hidup :)
Gw nulis ini sambil makan siang lho, saking ga sabarnya pengen ngutak atik ni blog, mumpung lagi semangat2nya. Tau sendiri kan kalo udah males ntar malah ga jadi nulis deh gw :p

Ehm,gw mu nulis apa yaaa di entri pertama gw??mungkin gw mulai dengan keadaan hidup gw yang paling update kali yaa...oke here we go
Gw adalah cewe single.Yup!bukannya gw lagi promosi lho yaaa,tapi gw emang baru putus dari pacar gw...eh ga baru ding, orang udah 10 bulan yang lalu kok. Jadi ya critanya gw lagi nyemangatin diri gw, buat bangkit (bukan bangkit dari kubur tapi yaa ><). Emang udah agak lama sih, tapi ya mu gimana, mantan gw itu pacar pertama gw, jadi ya ngefek banget pas diputusin (begitulah,gw yg diputusin :(  walaupun dia yang selingkuhin gw, that's why temen2 gw pada emosi, thanks girls love you all), sampe gw ngedrop dan berat badan gw turun drastis which is in normall condition bakal jadi sesuatu yang nyenengin gw hehe, gw kan paling ga mau jadi cewe gendut, bukan apa2 lho ya, cuma gw ngerasanya kalo jadi gendut itu ga nyaman aja buat gw, gw ngerasa berat dan ga leluasa buat gerak (soalnya gw hobi loncat2 sambil bilang WOW hehehe). Taapiiii sodara2, badai GALAU berlalu sudah, dan gw ga mau lama2 terpuruk, mending gw mempercantik diri biar bisa dapetin cowok yg jauh lebih baik, lebih ganteng (macem Joe nya Jonas Brothers hohoho), lebih bisa menghargai gw...Stop!!! kayaknya udah ya tentang kisah asmara gw yang menyedihkan.
Sekarang tentang apa yang gw kerjain.
Gw kerja di pembangkit (alesan kuat kenapa Bokap Nyokap setuju gw ngerantau jauh dari rumah, secara gw satu2nya putri yang mereka punya :D), udah hampir 3 tahun sih gw disini. Gw juga masih kuliah, tepatnya masih baru mulai sh, gw baru mu masuk semester 3. Jadi ya gw sibuk cari duit dari Senin sampe Jumat dan Sabtu Minggu gw sibuk kuliah, capek memang soalnya gw cuma dapet jatah istirahat di malam hari, tapi gw enjoy kok, makanya klo gw lagi libur kuliah gw manfaatin bener2 buat nyenengin diri gw yang kecapaian ini :)
Kalo pas malem juga gw ga sepenuhnya istirahat dengan tidur sore misalnya, soalnya gw suka banget nonton drama korea (yang gw tonton di laptop gw pastinya, thanks to abang kriting Uji :D), gw juga suka banget sama Running Man (you know what, gw kecanduan RM, ini juga gara2 abang kriting Uji yg ngracunin gw dengan segala hal yang berbau K-Pop, tapi ga nyesel sh diracunin juga heheh), tapi gw juga ga melulu nontonin korea mulu, gw juga suka banget film2 Holliwood, film2 animasinya juga gw sukaaa banget (jadi inget adek gw). Kadang gw ngabisin waktu malem gw buat baca novel juga (ini kalo pas ada aja), kadang gw dapet suplai novel dari temen2 gw, jadi ya gw ga selalu harus beli kalo pengen baca novel, karena temen2 baik hati gw itu, thanks guys :D
Kayaknya untuk tulisan pertama gw enough dulu deh yaa, ntar tungguin aja tulisan gw selanjutnya. Gw bakal ngebahas banyak hal deh hehehe semoga gw tetep semangat buat bikin coretan2 di blog gw ini yaaa aaamiiiin :D












1 komentar: