Jumat, 13 September 2013

Soundtrack of My Past

Pernah ga sih kalian ngalamin sesuatu yang terjadi dalam hidup kalian dan hal tersebut ada lagunya, istilahnya mah lagu itu jadi soundtrack pas hal itu kejadian ? 

Misalnya ya pas gw lagi patah hati. Sebelum gw patah hati karena diputusin kemaren itu, gw lagi suka sama lagu - lagunya Maddi Jane. Maddi jane itu ceritanya anak kecil yang mengcover lagu - lagu artis papan atas macam Taylor Swift, Demi Lovato, Christina perry dll. Dan karena dia itu punya suara yang oke banget walaupun dia masih kecil, The Ellen DeGeneres Show ngundang dia sebagai bintang tamu lho, dan itu bikin dia makin terkenal. Oke, cukup ya tentang Maddi Jane. Soalnya gw yakin kalian already knew about her :)



Entah kenapa gw jadi suka banget sama lagu - lagu yang dia cover and i like her a lot. Tapiiiii, bukan berarti cerita yang ada di lagu itu harus terjadi juga kan dalam hidup gw??? You know what, sebagian besar lagu - lagu dia terjadi dalam hidup gw, beneran lho. Gw kan cuma suka lagunya doang, bukan pengen cerita di lagu itu kejadian juga di kehidupan asmara gw. Ini nih lagu - lagu coveran Maddi Jane yang terjadi juga sama gw, semoga ga akan terjadi sama kalian ya :)

  • IF THIS WAS A MOVIE (Taylor Swift)
    Lagu ini menggambarkan pengharapan gw bahwa putusnya hubungan gw sama pacar gw (baca : mantan-red), itu semua cuma mimpi dan jika itu kejadiannya kaya di film-film, pasti si cowok sadar dan akhirnya mau balik ke ceweknya. Dan salah satu lirik yang ngena banget buat gw adalah yang Six month gone, i'm still reaching jleb banget deh :(
    Dan buat orang yang bilang ngelupain mantan itu gampang, gw yakin lu belum pernah pacaran. Please deh, ga segampang itu! lihat saja lirik lagu ini.

  • JAR OF HEART (Christina Perry)
    Ceritanya cowok yang udah mutusin ceweknya ini minta balikan lagi. Padahal waktu mutusin, dia pergi begitu saja dan hanya meninggalkan luka yang teramat dalam. Nah, setelah ceweknya ini berhasil bangkit dengan susah payah dari segala kesedihan dan lukanya, cowok kurang ajar ini dateng lagi minta balikan coba, nyebelin banget kan?

    Who do you think you are, running round leaving scars?

    Dan sayangnya ini juga terjadi di hidup gw :(
    Setelah gw dengan susah payah menguatkan hati gw waktu diputusin (yang waktu itu tanpa alesan), berusaha setengah mati pasang muka ceria di depan temen - temen gw. Lagu ini bahkan jadi ringtone gw selama 2 minggu. Jadi waktu dia bolak - balik nelponin gw, sms-in gw which is ga gw angkat sama sekali karena gw udah terlanjur sakit, dia juga nelponin temen gw dan minta dikasih kesempatan buat ngomong ke gw. Oh iya, dia bahkan nelpon ortu gw, dan akhirnya karena gw orangnya pengasih dan penyayang dan ga tegaan, akhirnya gw nemuin dia dan BOOM!! singkat cerita gw balikan lagi sama dia walaupun belakangan gw menyesali keputusan itu.

  •  SKYSCRAPER (Demi Lovato)
    Dan ternyata kisah balikannya gw ga bertahan lama, just about a month. Menyedihkan memang, dan lagi, gw yang diputusin T_T sigh . . .
    Beda dengan lagu sebelumnya,  lagu ini isinya menguatkan gw.

    You can take everything I have
    You can break everything I am
    Like I'm made of glass
    Like I'm made of paper
    Go on and try to tear me down
    I will be rising from the ground
    Like a skyscraper, like a skyscraper

    Begitulah, bagaimanapun dia nyakitin hati gw, gw bakal tetep bangkit dan berdiri tegak like a skyscraper. Karena gw yakin karma pasti berlaku. Asyeeeek :)


  • BREAKEVEN (The Script)
    Gw baru nyadar lagu ini terjadi juga di hidup gw, belum ada sebulan setelah gw diputusin. Jadi ceritanya, mantan gw itu belum ada sebulan putus dari gw ternyata udah jadian lagi.

    His best days were some of my worst
    He finally met a girl who's gonna put him first
    While I'm wide awake, he's no trouble sleeping
    Cause when a heart breaks, no it don't break even

    Apa yang kalian pikirkaaaan??
    Gw yakin kalian bakal berpikir sama dengan apa yang gw pikirkan.*tersenyum licik
    Dengan adanya kenyataan itu insting detektif gw langsung jalan dong, gw jadi mikir kok bisa dalam waktu kurang dari sebulan seseorang, eh dua orang ya berarti, bisa dengan mudahnya jadian?
    Stop kalau kalian bilang "bisa saja kan itu love at first sigh?" please deh hari gini masih percaya yang begituan? pake logika saja, orang ga akan langsung suka kan kalo ga PDKT dulu, flirting - flirting dulu. Silakan simpulkan sendiri saja deh ya.

    Bagaimanapun, gw tetep suka sama lagu coverannya Maddi Jane. Bahkan ada beberapa lagu yang menurut gw lebih bagus dinyanyiin Maddi jane dari pada penyanyi aslinya (jangan pada marah ya Mba Taylor dkk hehehe). Dan tentang keadaan gw sekarang, gw harus bilang that i'm so great now, i'm totally okay. Jadi don't worry be happy :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar